A A G
Hubungi Kami

Pembasmi Hama

Pembasmian Hama

Pengendalian hama adalah proses meminimalkan atau menghilangkan berbagai macam serangga yang tidak diinginkan dan hama lainnya dari ruang yang ditempati oleh manusia. Proses pengendalian hama yang sebenarnya dapat dilakukan di rumah, di tempat bisnis, atau di gedung umum.


Pengendalian hama biasanya melibatkan penggunaan beberapa jenis insektisida untuk mencegah mereka memasuki ruang, dan untuk membunuh setiap hama yang sudah ada di dalam ruang.

Treatment awal

Treatment pertama kali dilakukan untuk mengendalikan populasi hama. Kami akan menggunakan berbagai macam cara untuk memberantas populasi hama. Hal ini dimaksudkan untuk menurunkan populasi hama dalam jumlah yang sangat besar. Sehingga kita bisa dengan mudah mengendalikan populasinya. Penggunaan fogging dan mist blower untuk area luar ruangan dapat digunakan seminggu sekali hingga masa treatment umum berakhir.

Treatment reguler

Treatment dilakukan untuk mempertahankan populasi hama setelah treatment umum berakhir. Treatment akan dilakukan sesuai jadwal reguler. Berdasarkan situasinya, sebaiknya Anda melakukan treatment dua kali seminggu. Karena insektisida kami mengikuti peraturan WHO yang memiliki efek residu jangka pendek.